Miss Indonesia Carla Yules, Andmesh dll di Semarak 8 Jam Live SINDOnews

Senin, 27 Juli 2020 - 05:58 WIB
loading...
Miss Indonesia Carla Yules, Andmesh dll di Semarak 8 Jam Live SINDOnews
Perbincangan santai namun sarat inspirasi bersama Miss Indonesia 2020 Carla Yules menjadi bagian dari program Ekspose di 8 Jam Live YouTube Sindonews besok, Selasa, 28 Juli 2020. Foto/SINDO Media.
A A A
JAKARTA - Perbincangan santai namun sarat inspirasi bersama Miss Indonesia 2020 Carla Yules menjadi bagian dari program Ekspose di 8 Jam Live YouTube Sindonews besok, Selasa, 28 Juli 2020.

Ekspose adalah program wawancara dan music performance para selebrita dari Star Media Nusantara yang sepanjang Juli ini singgah ke Gedung Sindo. Program ini akan tayang mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB di Channel YouTube Sindonews setelah talk show bertajuk Bangkit dari Pandemi yang menghadirkan sejumlah kepala daerah.

Carla akan bercerita banyak seputar kiprahnya sebagai Miss Indonesia , persiapan menuju ajang Miss World dan adaptasi berbagai kegiatan yang harus dilakukannya di masa pandemi ini.

Selain Carla, Ekspose akan dimeriahkan pula oleh juara The Voice Indonesia 2019 Vionita Sihombing, juara 3 Indonesian Idol 2019 Ziva Magnolya dan second runner up Rising Star Indonesia 2019 Igan Andhika.

Ziva Idol bulan lalu merilis single berjudul Tak Sanggup Melupa #Telanjur Mencinta. Lagu karya Yovie Widianto ini dinyanyikan oleh Ziva, Tyara Idol dan Lyodra Idol secara terpisah dalam versi berbeda namun dirilis dalam waktu hampir bersamaan. Begitu juga videonya. (Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2020 ).

Sementara itu, Igan Andhika baru saja merilis single pertama yakni aransemen ulang lagu Pergilah Kasih dari penyanyi legendaris, Chrisye. Lagu ini masuk dalam album One Million Stars, album kompilasi para peserta Rising Star Indonesia 2019. Di saat hampir bersamaan, Vionita Sihombing juga merilis single debutnya berjudul Jangan Muncul-Muncul Lagi.

Juara Rising Star Indonesia musim kedua, Andmesh Kamaleng, akan menjadi tamu istimewa program Pojok Sindo yang tayang setelah Ekspose. Andmesh baru merilis dua single terbarunya sekaligus yaitu Sampai Tua Nanti dan Jangan Lupakan Aku.

Jadi jangan lewatkan Ekspose dan Pojok Sindo yang bakal penuh kejutan pada Selasa, 28 Juli 2020 pukul 12.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)